Mengulas tentang ragam fakta, peristiwa, cerita, ilmu pengetahuan, tips, artikel, photo, semua unik dan fenomenal.

Rekapan Talkshow @terselubung dengan @twitalkID #TWITALK


Semalem (10 feb 2011) jam 21.00, untuk pertama kalinya @terselubung di interview di timeline. Lamaran interview diajukan oleh @twitalkID.

Berikut rekapan interviewnya:


@twitalkID:
Dari @rockerkecil #TWITALK [1] dari dulu saya pengen tahu kenapa nama yg dipilih adalah @terselubung? kenapa ga tersingkap, tersirat, dll

@terselubung:
1a. pengennya sih namanya 'gueganteng' tp udah ada yg make bro,#TWITALK
1b. yawda drpd ketauan gantengnya mending pake nama terselubung #TWITALK
1c. Pada awalnya konten terselubung banyak berisi info2 yg jarang kita tau alias terselubung #TWITALK
1d. intinya dolo waktu register blog, cmn nama terselubung yg available -end- #TWITALK

@twitalkID:
Dari @primebound #TWITALK [2] bagaimana teknik promosi agar blog bisa rame seperti @terselubung?

@terselubung:

2a. ane bener2 newbie dalam dunia blogger, ane gak tau apa itu namanya SEO & istilah2 laennya #TWITALK
2b. teknik promosi yg ane pake awalnya sangat tradisional, dari setiap uang kertas yg ane punya, ane tulis url blog terselubung #TWITALK
2c. sampai hampir semua jejaring sosial ane pake utk promosi terselubung, bahkan mIRC jg pernah ane pake u/ promosi terselubung 2d. kt hrs tau siapa pembaca blog kt, insight2 mreka & karakter jejaring social/media yg kt gunakan u/ promosi -end- #TWITALK

@twitalkID:
#TWITALK [3] Bila Facebook, Twitter, Kaskus & saluran social media lainnya ampuh, apa resiko kebalikannya bagi kehidupan @terselubung?

@terselubung:

#TWITALK 3a. kita bs besar melalui social media, tp kita jg bisa hancur krnnya jg
#TWITALK 3b di socmed kt bisa nyapa artis walopun gak pernah dibales, bs maki2 mentri, bisa ngejek anggota dewan #TWITALK 3c. tp ttp ada etika & norma yg hrs kt pegang #cie...
#TWITALK 3d. jgn sampe deh kt kesandung kek kasusya ervan brimob dll -end-

@twitalkID:

by @ggemuk #TWITALK [4] Apkh @terselubung bikin riset ttg info yg diinginkan msyrkt? Krn info dr @terselubung itu "u know me so well" banget

@terselubung:

#TWITALK 4a. riset sih gak pernah, tp ane mlakukan analisa ttg insight2 pembaca terselubung & peka thdp moment
#TWITALK 4b. hasil dr analisa tsb ane jd tau kpn artikel "a" hrs ane tayangin, artikel apa aja yg cocok buat mreka...
#TWITALK 4c. intinya lakukanlah analisa thdp pembaca blog & manfaatkan momentum #seriusbgtseh! -end-


@twitalkID:

dari @utiedputri #TWITALK [5] bagaimana dg persaingan admin @terselubung dengan @poconggg tertarik buat nantang saling buka topeng gak?

@terselubung:
#TWITALK 5a. buahahaha.. conggg, elo disindir2 nih! congki mah gak brani ane tantangin, alesannya gak bs jabat tangan buat deal!
#TWITALK 5b. ane tau ketakutan congki kalo buka topeng, pasti tkt kalah ganteng...
#TWITALK 5c. tp sebernya kita sahabatan kok, ya gak conggg? u know me so well *kecup @poconggg -end-

@twitalkID:

#TWITALK [6] @terselubung Selain ngeblog, apalagi yang sebaiknya dilakukan oleh seorang blogger di dunia nyata?

@terselubung:
#TWITALK 6a. berdoa sblm makan, gosok gigi sblm & ssdah tidur, ibadah & jgn lupa berdua u/ org tua
#TWITALK 6b. pererat tali silaturrahmi antar sesama blogger di dunia nyata...
#TWITALK 6c. dan yg pasti Hablumminallah Wa Hablumminannas! -end-

@twitalkID:

dari @yogaegie #TWITALK [7] bung, apa pendapat lu tentang kopas dan repos?

@terselubung:
#TWITALK 7a. kopas adalah alat utk menunjukkan arah mata angin, repos itu gak simple alias ribet
#TWITALK 7b. semua orang berhak mendapatkan informasi & semua org berhak memberikan/meneruskan informasi
#TWITALK 7c. & terselubung adalah pengumpul informasi u/ di estafetkan kembali, semoga mebawa kebaikan, amin -end-

@twitalkID:

#TWITALK [8] Apa bedanya menjalani kehidupan sosial online dan offline? Mana yang lebih nyaman utk @terselubung?

@terselubung:

#TWITALK 8a. kt bisa menjadi siapapun di kehidupan sosial online, tp kt hrs menjadi diri sendiri di offline
#TWITALK 8b. tp ane tetep terselubung di offline :p -end-

@twitalkID:
By @rio_ferdinanto #TWITALK [9] jk @terselubung uda pny jt-an followers,apa trpikir mmbuat 1 gerakan terselubung utk satu 7an terselubung?

@terselubung:

#TWITALK 9a. makanya ajak temen2 lo semua follow @terselubung, ntar klo uda punya buanyak follower...
#TWITALK 9b. ...mari kita bikin sama2 gerakan u/ kebaikan umat manusia...
#TWITALK 9c. dan terselubung pasti akan membantu setiap gerakan yg tujuannya u/ kebaikan, bkn kerusuhan #nomention -end-

@twitalkID:
#TWITALK [10] Apakah wawancara ini merupakan tulisan (sendiri) terpanjang selama @terselubung online?

@terselubung:

#TWITALK 10a. hahaha... ane cari jawabannya di google gan :p
#TWITALK 10b. selamat deh buat @twitalkID berhasil bikin ane buka2an & ngetweet panjanglebar...
#TWITALK 10c. jgn lupa u/ selalu create, share & collaborate (quote ane kopas dr @idberry) :D -end-