Mengulas tentang ragam fakta, peristiwa, cerita, ilmu pengetahuan, tips, artikel, photo, semua unik dan fenomenal.

Wanita Berpayudara Terbesar di Dunia

Payudara adalah aset wanita yang paling indah dan merupakan daya tarik paling besar. Menurut survey yang dilakukan oleh sebuah badan survei dunia beberapa waktu lalu, 70% pria mengakui payudara menjadi pusat perhatian mereka pertama kali saat melihat atau berkenalan dengan seorang wanita. Jadi sangat tidak heran jika banyak wanita yang menghabiskan waktu, tenaga, dan uang untuk merawat aset terbesar mereka itu.

Tapi tahukah Anda siapakah wanita berpayudara paling besar di dunia saat ini?

Namanya Sheyla Almeida Hershey. Wanita kelahiran Brazil berusia 28 tahun itu tercatat sebagai wanita berpayudara paling besar saat ini. Ukuran branya adalah 38KKK. Padahal awal bulan Mei silam, ABC News mencatat kalau ukuran dada Sheyla hanya 34FFF. Namun setelah menjalani delapan operasi plastik dengan membenamkan 1 galon silikon ke dadanya, maka kini dadanya telah mengembang menjadi 38KKK.

Walau belum diakui sepenuhnya oleh Guiness Book of World Record, namun wanita Sagitarius yang berprofesi sebagai penari, penyanyi, aktris, dan model yang kini menetap di Houston, Texas ini telah mendapatkan pengakuan dari Brazil, tempat kelahirannya, dengan meraih penghargaan Brazillian Record.

Saat ini wanita yang menguasai 5 bahasa asing (diantaranya Portugis, Spanyol, dan Perancis) ini berniat membesarkan payudaranya kembali. Namun belum ada dokter bedah plastik yang setuju dengan keinginan Sheyla karena silikon yang tertanam di dalam tubuhnya sudah melewati ambang batas. Dikuatirkan jika pecah, dapat menyebabkan kematian instan pada Sheyla. Walau demikian, Sheyla tidak patah semangat dan masih memperjuangkan haknya untuk bisa memperbesar payudaranya lagi.